Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Pelatih Timnas Laos U-23 Usai Kalah Telak dari Indonesia di SEA Games 2019

Kamis, 05 Desember 2019 – 23:45 WIB
Pengakuan Pelatih Timnas Laos U-23 Usai Kalah Telak dari Indonesia di SEA Games 2019 - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia U-23 Saddil Ramdani (kedua kiri) selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Laos dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion City of Imus Grandstand, Filipina, Kamis (5/12). Foto: ANTARA

jpnn.com, IMUS - Pelatih Timnas Laos U-23 Moorthy Sundram melontarkan pujian atas penampilan Timnas Indonesia yang sukses mengalahkan skuadnya dengan skor telak 0-4 di Stadion Imus, Filipina, Kamis, dalam laga terakhir Grup B SEA Games 2019.

"Indonesia menunjukkan permainan yang berkualitas," kata Moorthy Sundram sebagaimana dilansir Antara hari ini.

Ia mengaku timnya tidak beruntung sehingga kalah dengan skor telak.

"Kami kurang beruntung. Tiga gol Indonesia, dua datang dari tendangan bebas dan satu lagi penalti. Sulit bangkit dari situasi seperti itu," kata Moorthy usai pertandingan.

Tiga dari empat gol Indonesia dalam pertandingan itu memang berawal dari situasi bola mati.

Gol pertama dilesakkan Saddil Ramdani dari tendangan bebas. Gol kedua yang dicetak Osvaldo Haay datang dari kondisi pasca-tendangan bebas yang berbuah kemelut.

Kemudian gol ketiga dari Bagas Adi Nugroho tercipta dari titik penalti yang sejatinya gagal dieksekusi Bagas, tetapi bola pantul kembali ke dirinya yang bergegas menyepaknya masuk ke dalam gawang.

Timnas U-22 Indonesia berhasil lolos ke semifinal sepak bola putra SEA Games 2019 usai menundukkan Laos dengan skor 4-0 dalam laga pamungkas Grup B, Kamis.

Pelatih Timnas Laos U-23 Moorthy Sundram melontarkan pujian atas penampilan Indonesia yang sukses mengalahkan skuadnya dengan skor telak 0-4 di Stadion Imus, Filipina, Kamis, dalam laga terakhir Grup B SEA Games 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close