Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalimat Terakhir Pilot Hercules di Instagram

Senin, 19 Desember 2016 – 05:25 WIB
Kalimat Terakhir Pilot Hercules di Instagram - JPNN.COM
Anggota TNI membawa peti jenazah korban jatuhnya pesawat Hercules C-130 di landasan udara skadron 32, Lanud Abd.Saleh, Malang (18/12/2016). Foto: Bayu Eka Novanta/Radar Malang

jpnn.com - BAGI Mayor Pnb Marlon A. Kawer, dunia penerbangan rupanya sudah mendarah daging. Itu terlihat dari posting-an terakhir Marlon di Instagram-nya yang menulis kalimat ini: My flight, my life, my adventure.  

Dalam posting-an lainnya, Marlon dalam akun Instagram @thenoeghes Marlon "thenoeghes" menampilkan foto seekor kelinci berwarna putih bersih.

Keterangan yang tertera di foto itu berupa percakapan tentang Holly, nama kelinci itu.

”Kalau ini namanya kelinci, bukan.. ini namanya Holly.. ah bukan. Ini kelinci, bukan ini Holly.. hadehh..,” demikian yang ditulis alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) 2003 itu.

Namun, sejak berita kecelakaan pesawat Hercules C-130H dengan nomor ekor A-1334 di Timika, Papua, yang dipiloti Marlon, kemarin pagi (18/12) menyebar, posting-an akun dengan followers 1.042 orang itu dikomentari lebih dari 100 rekan Marlon.

Semua komentar mengungkapkan duka mendalam karena Marlon dikabarkan menjadi salah satu korban meninggal dalam kecelakaan pesawat itu.

Di antaranya komentar dari @rezkaray yang menulis ucapan duka sebagai murid Marlon. ”Mohon izin, terima kasih sudah mendidik kami selama di Sekbang Sir. Semoga Sir tenang di sana. Respect for you,” tulis salah satu netizen.

Ucapan duka lain disampaikan akun @riawaneffendi yang menulis  RIP prajurit angkasa. Juga netizen pemilik akun @nurellatie yang mengungkapkan Marlon adalah sosok yang rendah hati dan memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja.

BAGI Mayor Pnb Marlon A. Kawer, dunia penerbangan rupanya sudah mendarah daging. Itu terlihat dari posting-an terakhir Marlon di Instagram-nya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA