Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalkulator Tes Polri, Aplikasi Inovatif untuk Persiapan Seleksi Polisi

Rabu, 05 Juni 2024 – 17:55 WIB
Kalkulator Tes Polri, Aplikasi Inovatif untuk Persiapan Seleksi Polisi - JPNN.COM
Ilustrasi calon polisi mengikuti ujian. Foto: dok. Tactical In Police

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga bimbingan belajar dan pelatihan spesialis untuk seleksi TNI-Polri dan Kedinasan, Tactical In Police mengembangkan berbagai alat bantu inovatif untuk mendukung persiapan siswa.

Salah satunya adalah Kalkulator Tes Polri, aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu calon siswa (casis) mengasah kemampuan mereka melalui berbagai soal latihan.

Tidak hanya menawarkan latihan soal, di aplikasi ini juga ada pembahasan detail untuk memahami konsep dan strategi menjawab soal dengan tepat.

Pendiri TacticalInPolice.com Rama mengatakan, Kalkulator Tes Polri memberikan kesempatan casis agar bisa mempersiapkan diri secara mandiri dan optimal.

"Dengan aplikasi ini, kami berharap mereka dapat lebih percaya diri dan siap menghadapi tes yang sesungguhnya," ujar Rama, dalam keterangannya, Rabu (5/6).

Fitur unggulan dari Kalkulator Tes Polri meliputi simulasi tes yang memberikan pengalaman serupa dengan tes polisi sebenarnya.

Pengguna dapat mengatur waktu pengerjaan soal sesuai dengan durasi tes resmi, serta mendapatkan penilaian otomatis setelah menyelesaikan latihan.

Hal ini memungkinkan calon polisi untuk menilai kemampuan dan kemajuan mereka secara akurat.

Tactical In Police mengembangkan berbagai alat bantu inovatif untuk mendukung persiapan siswa, salah satunya Kalkulator Tes Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close