Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalla Gerilya Dukungan di Jabar

Selasa, 03 Maret 2009 – 09:11 WIB
Kalla Gerilya Dukungan di Jabar - JPNN.COM
BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla mulai melakukan sosialisasi sebagai kandidat calon presiden Partai Golkar. Setelah menggelar apel pemenangan pemilu di Makassar, Kalla menghadiri pernyataan dukungan pencapresan dirinya yang digelar DPD Golkar Jawa Barat.

 

Jabar termasuk basis terbesar Golkar. Di antara provinsi-provinsi di Jawa, Golkar sangat kuat di wilayah Jabar. Karena itu, suara Golkar di provinsi tersebut sangat signifikan mendorong Jusuf Kalla.

 

Dalam acara yang dilakukan di Kantor DPD Golkar itu, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Uu Rukmana menyatakan siap mendukung Jusuf Kalla sebagai calon presiden Partai Golkar di rapimnasus April mendatang.

 

??Meski sudah ada mekanisme internal setelah pemilu legislatif, di tingkat provinsi sudah ada kesepakatan bahwa Golkar Jawa Barat sangat mendambakan dan menginginkan Jusuf Kalla menjadi calon presiden,?? ujar Uu dalam pernyataan sikapnya.

 

BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla mulai melakukan sosialisasi sebagai kandidat calon presiden Partai Golkar. Setelah menggelar apel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close