Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaltim Air Minim Dukungan

Sabtu, 19 November 2011 – 16:21 WIB
Kaltim Air Minim Dukungan - JPNN.COM
SAMARINDA - Kaltim Airlines dililit banyak masalah. Itu tak dimungkiri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak saat  bincang dengan Kaltim Post, kemarin. Menurutnya,  Kaltim Air belum mendapat izin penerbangan berjadwal dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Disinyalir juga beberapa instansi/lembaga tidak bersimpati melihat pengoperasian Kaltim Air sejak launching 17 Agustus lalu.

"Saya mensinyalir banyak yang tidak mendukung," keluh Faroek, usai rapat paripurna dengan agenda pembacaan nota rancangan APBD 2012 di gedung DPRD Kaltim.

 

Gubernur pun mengimbau bantuan semua pihak dan meminta warga Kaltim yang ingin memakai jasa penerbangan ini bersabar. "Sabarlah, persoalannya memang kompleks tidak sesederhana itu," katanya.

Diberitakan, tiga bulan berlalu pasca launching 17 Agustus lalu, tak kunjung ada kejelasan terhadap nasib Kaltim Air. Bahkan, fakta terbaru diketahui kalau pesawat yang digunakan untuk penerbangan perdana, tidak lagi ditempeli logo Kaltim Air. Informasi itu diterima media ini dari seorang pilot yang kerap melakukan penerbangan di Bandara Temindung, Samarinda. Menurut keterangannya, pesawat Cessna Grand Caravan itu kini polos, berwarna putih les merah, tertulis maskapai Premi Air. Logo Kaltim Air terbuat dari stiker dengan dominasi warna hijau itu, tak lagi terlihat di moncong pesawat.

SAMARINDA - Kaltim Airlines dililit banyak masalah. Itu tak dimungkiri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak saat  bincang dengan Kaltim Post,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close