Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kamarudin Muten Raih Penghargaan Nasional Pimpinan Daerah Award 2024

Jumat, 09 Agustus 2024 – 23:14 WIB
Kamarudin Muten Raih Penghargaan Nasional Pimpinan Daerah Award 2024 - JPNN.COM
Calon Bupati Belitung Timur Kamarudin Muten (tiga dari kanan) saat menerima penghargaan bergengsi Pimpinan Daerah Award 2024 dalam kategori kesetiakawanan sosial. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Bupati Belitung Timur Kamarudin Muten meraih penghargaan bergengsi Pimpinan Daerah Award 2024 dalam kategori kesetiakawanan sosial.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi Kamarudin dalam membangun daerahnya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial di Belitung Timur.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Kamarudin Muten dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat di Belitung Timur.

Dalam keterangannya di acara resmi yang berlangsung pada Kamis, 8 Agustus 2024, di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamarudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang telah mendukungnya.

Dalam keterangannya, Kamarudin menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mengimplementasikan program-program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menghadirkan kerja yang langsung bisa dirasakan masyarakat.

"Kami mengerti bahwa tantangan yang dihadapi masyarakat cukup berat, terutama dalam hal infrastruktur dan kegiatan sosial lainnya. Oleh karena itu, kami ingin memberikan dukungan nyata yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh mereka, dan hal ini sudah saya lakukan sejak sama sampai saat ini," ujar Kamarudin

Kemudian"Dan saya merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan ini. Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh masyarakat Belitung Timur yang telah bekerja bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih peduli," katanya, penuh rasa syukur.

Selain itu, Kamarudin juga menambahkan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut menjadi motivasi agar perjuangan untuk mengabdi kepada masyarakat Belitung Timur semakin lebar karena adanya penilaian yang dilakukan oleh para profesional.

Calon Bupati Belitung Timur Kamarudin Muten meraih penghargaan bergengsi Pimpinan Daerah Award 2024 dalam kategori kesetiakawanan sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA