Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kamhar Anggap Pernyataan Ade Armando Sangat Berbahaya

Jumat, 04 November 2022 – 19:17 WIB
Kamhar Anggap Pernyataan Ade Armando Sangat Berbahaya - JPNN.COM
Soal pernyataan Ade Armando. Foto: Antara/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengkritik keras pernyataan pegiat media sosial Ade Armando yang ditayangkan di YouTube akun CokroTV. 

Menurut Kamhar, pernyataan Ade berbahaya karena mengeksploitasi tentang politik identitas menyambut Pilpres 2024.

"Pernyataan Ade Armando di ruang publik yang mengeksploitasi politik identitas secara berlebihan ini sangat berbahaya sekali," ujar eks aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu melalui layanan pesan, Jumat (4/11).

Kamhar menilai pernyataan Ade yang dianggap alumnus Universitas Hasanuddin itu sebagai pendengung terus dibiarkan tanpa ada sanksi. 

"Terus diberi keleluasaan untuk terus menerus menghadirkan post truth politik yang terbaca sesuai kehendak dan dilindungi oleh penguasa," tutur dia. 

Sebelumnya, Ade Armando dalam unggahan video berdurasi 9 menit 15 detik di akun CokroTV mengungkap pernyataan yang membuat heboh publik.

CokroTV, bahkan membuat judul yang heboh dari video itu, yakni Ade Armando: Bila Suara Umat Kristen Terbelah, Anies Akan Menang. 

Ade mengatakan umat Kristen bakal menjadi penentu penting dalam kontestasi Pilpres 2024. Terutama, berkaitan dengan upaya pemenangan Anies. 

Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menilai pernyataan Ade Armando yang tayang di CokroTV berbahaya karena menyinggung politik identitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close