Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Akbar di JIS Bentuk Kerja Sama Pendukung dan yang Didukung

Minggu, 11 Februari 2024 – 22:38 WIB
Kampanye Akbar di JIS Bentuk Kerja Sama Pendukung dan yang Didukung - JPNN.COM
Kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS, Sabtu (10/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Muda Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Hari Akbar mengatakan kehadiran masyarakat dalam kampanye akbar di JIS kemarin, merupakan bukti perlunya perubahan di Indonesia saat ini.

"Ini pembuktian bahwa masyarakat butuh perubahan. Banyak sekali masyarakat yang hadir. Mulai dari individu, berkeluarga, dan berangkat bersama-sama karena satu wilayah," kata Akbar di Jakarta, Minggu (11/2).

Terlebih lagi, lanjut Akbar, masyarakat tersebut menceritakan bahwa mereka hadir tanpa dibayar dan bergerak berdasarkan hati nurani.

"Mereka hadir bukan digerakan oleh uang, tapi oleh hati. Beberapa peserta kemarin saya tanya tentang kehadirannya di kampanye akbar. Saya bertanya kenapa ingin datang? Jawabnya mereka hadir untuk membersamai Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam kampanye penutup hari ini," tukasnya.

Mendengar jawaban masyarakat tersebut, Hari mengaku tersentuh, karena meski datang dengan alasan sederhana, tetapi memiliki makna yang amat mendalam.

"Ini merupakan bentuk kerjasama antara orang yang didukung dan yang mendukung. Saya yakin mereka tidak bertemu langsung, tapi ada getaran hati untuk satu tujuan, yaitu perubahan," tutupnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Jubir AMIN menyebut kehadiran masyarakat dalam kampanye akbar di JIS kemarin, merupakan bukti perlunya perubahan di Indonesia saat ini

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close