Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK, 134 Ribu Sukarelawan Bakal Hadir

Jumat, 02 Februari 2024 – 10:25 WIB
Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK, 134 Ribu Sukarelawan Bakal Hadir - JPNN.COM
Vokalis Slank Kaka beraksi saat kampanye terbuka perdana capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) menyatakan 134 ribu sukarelawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bakal menghadiri kampanye akbar bertajuk "Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (3/2).

"Kami dari TKRPP 2024 Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud bersama 2.444 kelompok sukarelawan yang terkonsentrasi di tiga provinsi, Jakarta, Banten, dan Jabar, itu insyaallah akan mobilisasi kurang lebih 134.000 sukarelawan untuk hadir di acara GBK tersebut," kata Kepala Divisi Program TKRPP Erwin Usman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (1/2).

Dia meminta maaf kepada masyarakat yang melintasi jalan di sekitar GBK Senayan.

Erwin berharap kepada masyarakat dan pengguna jalan yang mungkin saja terganggu dengan mobilisasi tersebut, itu bisa memberi kemakluman.

"Juga membantu memberi akses karena teman-teman ini datang dari 27 kabupaten/kota di Jabar dan juga delapan kabupaten/kota di Banten," ungkapnya.

Erwin menjelaskan untuk kendaraan bermotor roda dua, diperkirakan sekitar 19 ribu unit bakal hadir, sedangkan bus dengan penumpang 50 orang sekitar 1.950 unit yang akan diterjukan.

Menurut dia, para sukarelawan dari komunitas bajaj Jabotabek juga akan meramaikan acara tersebut.

Dia menyebut sekitar 500 bajaj sukarelawan akan meramaikan dengan konvoi dari Cipinang, Jakarta Timur, hingga GBK. 

Kampanye akbar Ganjar-Mahfud akan digelar di GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2). Sebanyak 134 ribu sukarelawan bakal hadir di GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close