Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Anies Baswedan Hari Ini: Kunjungi Pontianak, Berdialog dengan Berbagai Lapisan Masyarakat

Selasa, 26 Desember 2023 – 07:10 WIB
Kampanye Anies Baswedan Hari Ini: Kunjungi Pontianak, Berdialog dengan Berbagai Lapisan Masyarakat - JPNN.COM
Capres bernomor urut 1 Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - PONTIANAK - Calon Presiden RI nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan akan berkampanye di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/12). Anies akan melakukan kampanye dialogis dan berkunjung ke beberapa lokasi di Kota Pontianak.

Dewan Pakar Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Bambang Priyono, mengatakan Anies dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Supadio, Kubu Raya, Kalbar, pada Selasa (26/12) pukul 08.25 WIB.

"Setelah itu, pada pukul 09.00 akan ke Pasar Flamboyan melakukan dialog bersama pedagang dan pemuda di pasar tersebut," kata Bambang Priyono di Pontianak, Senin (25/12).

Setelah di Flamboyan, capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu akan ke peresmian Kampung Anies di Gang Kamboja, Jalan Tanjung Pura, Kota Pontianak. Masyarakat di sana akan mendeklarasikan daerah mereka sebagai Kampung Anies.

"Selain deklarasi Kampung Anies, Pak Anies juga akan mendengarkan aspirasi dan melakukan dialog dengan masyarakat di sana melalui kampanye dialogis," ungkap Bambang.

Setelah itu, Anies akan beristirahat, salat dan makan. Selanjutnya, Anies pukul 13.00 WIB dijadwalkan safari Natal. Namun, lanjut dia, untuk tempatnya masih tentatif.

"Baru pada pukul 14.00 akan dilakukan kegiatan Desak Anies di Warkop Aming Podomoro yang diselenggarakan oleh organisasi Ubah Bareng yang juga dikomandoi oleh anak Anies, Mikail Azizi Baswedan, yang berkiprah pada organisasi kepemudaan Ubah Bareng," katanya.

Dia menambahkan bahwa audiens Desak Anies ini tidak hanya dari kalangan pelajar dan mahasiswa, tetapi dari berbagai latar belakang seperti guru, LSM, tokoh keagamaan dan lain sebagainya.

Capres RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan akan menggelar kampanye dialogis di Kota Pontianak, Kalbar, Selasa (26/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close