Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kampanye Bigo Live for Good Untuk Yayasan Kanker Indonesia

Jumat, 24 Maret 2023 – 14:11 WIB
Kampanye Bigo Live for Good Untuk Yayasan Kanker Indonesia - JPNN.COM
Kampanye Bigo Live for Good di Ramadan 2023. Foto: Bigo

jpnn.com, JAKARTA - Pada Ramadan tahun ini, Bigo Live mengumumkan peluncuran 'Bigo Live for Good', sebuah kampanye penggalangan dana.

Melalui kerja sama dengan platform penggalangan dana online BenihBaik.com, kampanye itu bertujuan memberikan dukungan kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) dan penerima manfaat dari organisasi itu sendiri.

“Ramadan adalah momen paling penting untuk melakukan refleksi, amal, dan berbagi kasih sayang. Ramadan memiliki makna khusus sebagai pengingat kekuatan yang menyatukan orang-orang dalam semangat komunitas dan kemurahan hati,” ujar Country Manager Bigo Live Indonesia Mo Wang, dalam siaran pers, Jumat (24/3).

Lebih lanjut, Bigo memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat, di mana mereka yang telah mendukung Bigo hingga sesukses saat ini.

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan kembali kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan terbaiknya kepada kami, dengan bermitra dengan BenihBaik.com dalam mendukung Yayasan Kanker Indonesia atas kerja tak kenal lelah yang mereka lakukan," lanjut dia.

Sebagai bagian dari kampanye penggalangan dana, Bigo Live akan menyelenggarakan serangkaian acara live streaming khusus antara tanggal 27 Maret hingga 10 April.

Acara itu akan menghadirkan penampilan dari berbagai Host Bigo Live asal Indonesia.

Pengguna Bigo Live turut diajak untuk berdonasi dengan mendukung Host favorit mereka dan Bigo Live akan mendonasikan dana yang terkumpul selama periode kampanye ke YKI.

Pada Ramadan tahun ini, Bigo Live mengumumkan peluncuran 'Bigo Live for Good', sebuah kampanye penggalangan dana Yayasan Kanker Indonesia (YKI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close