Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kandaskan Persatu, Persiba Lolos ke Babak 32 Besar Nasional

Senin, 03 September 2018 – 14:48 WIB
Kandaskan Persatu, Persiba Lolos ke Babak 32 Besar Nasional - JPNN.COM
Suporter Persiba Bantul saat mendukung tim kesayangannya di Stadion Sultan Agung. Foto: Radar Jogja/JPG

jpnn.com, BANTUL - Persiba Bantul memastikan lolos ke babak 32 besar nasional Liga 3 setelah mengandaskan perlawanan Persatu Tuban dengan skor 2-1 di Stadion Sultan Agung (SSA), Minggu (2/9).

Dengan tambahan tiga angka ini, kini Laskar Sultan Agung-julukan Persiba Bantul, berada di urutan pertama dengan nilai 10 dan dipastikan lolos ke babak 32 besar nasional. Keberhasilan ini disambut suka cita.

Setelah peluit panjang ditiup tanda usainya pertandingan, para pemain merayakannya dengan sujud syukur. Ribuan suporter yang memadati SSA pun bergemuruh.

"Pertandingan yang panas. Namun kami bersyukur bisa meraih tiga poin,’’ ujar pelatih Persiba Bantul Suwandi HS usai pertandingan.

Kubu tuan rumah dan penonton sempat dibuat dag dig dug. Maklum, Persiba Bantul sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Fajar Hady Mulyo, dua menit sebelum babak pertama usai.

Kemelut di kotak terlarang, berhasil dimanfaatkan penyerang Laskar Ronggolawe- julukan Persatu Tuban.

Sepakan kerasnya gagal ditepis kiper Persiba Bantul Faudzan Adzima. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Persiba Bantul langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, berkali-kali kombinasi serangan Awaluddin Saputro dan Edgard Rahawarin, berhasil digagalkan barisan pertahanan Persatu.

Persiba Bantul memastikan lolos ke babak 32 besar nasional Liga 3 setelah mengandaskan perlawanan Persatu Tuban dengan skor 2-1 di Stadion Sultan Agung, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close