Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kandidat Capres Hilang, Anjing Pelacak Dikerahkan, Duh, Sulit Dipercaya

Jumat, 10 Juli 2020 – 06:42 WIB
Kandidat Capres Hilang, Anjing Pelacak Dikerahkan, Duh, Sulit Dipercaya - JPNN.COM
Wali Kota Seoul Park Won-soonberbicara dalam sebuah acara di Seoul City Hall, Korsel (8/7/2020). Foto: ANTARA/Yonhap via REUTERS/aa

jpnn.com, SEOUL - Berita duka, Wali Kota Seoul, Park Won-soon, ditemukan meninggal dunia.

Pihak kepolisian setempat di Korea Selatan, Jumat (10/7), melaporkan, Park Won-soon sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Anak perempuan Park mengatakan, almarhum meninggalkan pesan yang mirip seperti "surat wasiat".

Kepolisian menemukan jasad wali kota di Gunung Bugak, wilayah utara Seoul pada tengah malam setelah mengerahkan ratusan anggota untuk mencari Park.

Jasad Park ditemukan di dekat lokasi terakhir sinyal teleponnya berhasil terdeteksi, kata Kepolisian Metropolitan Seoul.

Sejauh ini kepolisian belum mengumumkan sebab kematian Park. Dalam jumpa pers yang disiarkan lewat televisi, salah satu anggota Kepolisian Seoul, Choi Ik-soo mengumumkan petugas tidak menemukan tanda kekerasan di tempat kejadian perkara.

Namun, kepolisian masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kantor berita resmi Korea Selatan, Yonhap, mengatakan mantan sekretaris Park pada Rabu (8/7) mengajukan aduan pelecehan se*sual yang diduga dilakukan wali kota Seoul itu.

Berita Duka: Pihak keluarga melaporkan capres capres itu hilang, polisi mengerahkan anjing pelacak dan berhasil menemukan di daerah pegunungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close