Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kanopi Roboh Tak Ganggu Pelaksanaan PON

Jumat, 07 September 2012 – 21:59 WIB
Kanopi Roboh Tak Ganggu Pelaksanaan PON - JPNN.COM
JAKARTA -- Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono memastikan robohnya kanopi venue tenis PON Riau tidak akan mengganggu pelaksanaan pesta olahraga akbar di Indonesia itu.

Usai rapat yang turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Malarangeng tersebut, Agung mengatakan bahwa kanopi yang ambruk tersebut tidak tepat di dalam stadion tenis tetapi berada di luar stadion. Sehingga kata dia, pertandingan tetap bisa dilakukan.

"Ada kanopi jatuh memang benar, tapi itu letaknya di luar. Itu memang stadion yang bukan didirikan Pemda, tapi merupakan stadion yang dibangun oleh PTPN V. Kita tegaskan, itu tidak akan menghalangi pelaksanaan PON," tandas Agung usai memimpin rapat koordinasi Raimuna di Kantor Kemenko Kesra di Jakarta, Jumat (7/9).

Sebagaimana diketahui, kanopi yang terbuat dari kaca dan logam itu ambruk pada  Kamis (6/9) sore. Kejadian tersebut menimpa satu  mobil Toyota Avanza BK 18 QD milik kontingen Sumatera Utara. Adapun tiga orang yang mengalami luka di bagian kepala dan kaki dilarikan ke Rumah Sakit AURI Pekanbaru.

JAKARTA -- Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono memastikan robohnya kanopi venue tenis PON Riau tidak akan mengganggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close