Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantongi Kelemahan Munchen, Unai Emery Optimistis Villarreal Lolos ke Semifinal

Selasa, 12 April 2022 – 21:37 WIB
Kantongi Kelemahan Munchen, Unai Emery Optimistis Villarreal Lolos ke Semifinal - JPNN.COM
Full back Bayern Munchen, Lucas Hernandez (kiri) berduel dengan bomber Villarreal, Gerard Moreno (kanan). Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MUNCHEN - Villarreal bertandang ke markas Bayern Munchen dengan kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan 1-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Duel leg kedua antara Munchen vs Villarreal akan dihelat di Allianz Arena, Rabu (13/4) dini hari WIB.

Meski bertindak sebagai tim tamu, The Yellow Submarine optimistis bisa lolos ke babak semifinal dengan menjungkalkan raksasa sepak bola dari Jerman tersebut.

Optimisme tersebut tercurah dari pelatih Villarreal, Unai Emery yang menyebut anak asuhnya siap kembali menghajar Munchen.

"Kami akan bermain seperti pada leg pertama dengan koordinasi antarpemain yang tidak begitu jauh. Hal itu terbukti cukup menyulitkan Bayern Munchen."

"Kami juga ingin menunjukkan bahwa Villarreal sangat layak untuk tampil di empat besar meski tidak diunggulkan," ungkap mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Arsenal itu.

Menilik peluang menang, sejatinya leg kedua akan lebih berat bagi Villarreal lantaran laga tersebut berlangsung di kandang Munchen, Allianz Arena.

Kendati demikian, sepak terjang Villarreal tetap patut diwaspadai. Mereka tampil sebagai tim kuda hitam pada Liga Champions musim ini.

Pelatih VIllarreal, Unai Emery mengaku sudah mengantongi kelemahan Bayern Munchen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close