Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantongi Restu PB PMII Jadi Cawapres Pendamping Anies, Cak Imin Makin Percaya Diri

Rabu, 06 September 2023 – 19:39 WIB
Kantongi Restu PB PMII Jadi Cawapres Pendamping Anies, Cak Imin Makin Percaya Diri - JPNN.COM
Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapat restu PB PMII jadi cawapres pendamping Anies Baswedan, Rabu (6/9/2023). Foto: DPP PKB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menerima restu dan doa dari Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) untuk maju sebagai Cawapres mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Restu tersebut merupakan dukungan terhadap Cak Imin yang juga kader PMII.

Restu diberikan oleh Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri dengan simbol pemberian jaket berwarna putih biru dengan beberapa logo PMII kepada Cak Imin.

Cak Imin pun bersyukur atas dukungan dari PBB PMII yang sudah menjadi tempat baginya belajar dan mendapatkan nilai perjuangan.

"Saya terharu, bersyukur, dan bangga hari ini diberangkatkan dan mendapatkan restu serta doa dari sahabat-sahabat PMII, khususnya pengurus besar PMII," kata Cak Imin, dikutip dari siaran pers, Rabu (6/9).

"PMII adalah tempat saya belajar, tempat saya menghirup nilai juang, tempat saya mendapatkan nilai idealisme," lanjutnya.

Dengan adanya dukungan dari PB PMII, Cak Imin pun istikamah terhadap cita-cita dan ideologi perjuangan.

Bagi tokoh yang juga wakil ketua DPR RI itu, dukungan PB PMII membuat dirinya makin percaya diri dan merasa tidak berjuang sendiri.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) makin percaya diri setelah mendapat restu PB PMII menjadi cawapres pendamping Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close