Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda Kepri: Tembak di Tempat!

Minggu, 22 Agustus 2010 – 07:21 WIB
Kapolda Kepri: Tembak di Tempat! - JPNN.COM
BATAM  -- Hampir seluruh polda bereaksi terhadap kasus perampokan Bank CIMB Niaga Medan. Kepala Polda Kepri Brigjend Pudji Hartanto Iskandar mengeluarkan perintah kepada anak buahnya agar tidak segan-segan langsung menembak perampok dan pelaku kriminal lainnya. Langkah tegas diperlukan guna memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat, terutama menjelang lebaran.

"Anggota harus bertindak sesuai prosedur, namun bila harus tembak, tembak," tegas Pudji Hartanto Oskandar, Sabtu (21/8).  Dia mengatakan hal tersebut saat ditanya kemungkinan kawanan rampok di Medan yang menewaskan seorang anggota polisi, lari dan bersembunyi di Kepri. Wilayah Kepri yang luas dan kondisi geografis yang terdiri dari ratusan pulau adalah tempat yang nyaman sebagai persembunyian.

Dikatakan, kewaspadaan tidak hanya menjadi tugas polisi. Masyarakat diminta memberikan informasi bila ada  hal-hal yang menimbulkan kecurigaan di lingkungan mereka. "Nyawa anggota polisi dan masyarakat sangat berharga. Karena itu, kita sama-sama berupaya agar tidak ada yang jadi korban," ujarnya.

Dia mengingatkan kepada jajarannya agar jangan pernah lengah dan menjalankan tugas sebaik-baiknya. "Semua anggota harus selalu siap menjalankan tugas, jangan sampai mereka mati konyol bila tidak siap. Segala kemungkinan bisa terjadi," jelasnya.

BATAM  -- Hampir seluruh polda bereaksi terhadap kasus perampokan Bank CIMB Niaga Medan. Kepala Polda Kepri Brigjend Pudji Hartanto Iskandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close