Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda: Puncak Kemacetan Minggu antara 13.00 sampai 23.00 WIB

Minggu, 27 Desember 2015 – 11:06 WIB
Kapolda: Puncak Kemacetan Minggu antara 13.00 sampai 23.00 WIB - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian memperkirakan puncak kemacetan pada arus balik Natal berkisar antara pukul 13.00 - 23.00 WIB, Minggu, (27/12) hari ini.

"Arusnya akan ramai, dimulai pukul 13.00 WIB, sore sampai malamnya," katanya Minggu, (27/12) siang.

Menurut Tito, jalan yang berdampak kemacetan berada di tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Tol Jorr(Jakarta Outter Ring Road), Tol Jagorawi (Jakarta, Bogor,Ciawi) dan Jalan Pantura. 

"Kemudian dari jalur Puncak-Ciawi ke Jakarta. Kemudian dari jalur Merak-Tangerang, Kebon Jeruk masuk ke tol Jakarta itu perlu diantisipasi," terangnya.

Maka dari itu, pihak kepolisian bersama instansi berkaitan akan melakukan sejumlah tindakan guna meminimalisir kemacetan pada ruas jalan dan tol tersebut.

"Kami akan sertakan petugas sepeda motor. nanti jalur tol akan dibuka lebih luas (2 lajur menjadi 3 lajur, red), Kemudian di pintu-pintu tol yang terjadi macet, kami akan lajukan tanpa transaksi, lalu pos pengamanan juga akan diperbanyak," pungkas Jenderal bintang dua ini. (mg4/jpnn).

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian memperkirakan puncak kemacetan pada arus balik Natal berkisar antara pukul 13.00 - 23.00 WIB, Minggu,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close