Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda Sumut Jenguk Kapolsek Parongil, Beginilah Kondisinya

Kamis, 25 Oktober 2018 – 23:16 WIB
Kapolda Sumut Jenguk Kapolsek Parongil, Beginilah Kondisinya - JPNN.COM
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengunjungi Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik di lantai enam RS Murni Teguh, Medan, Kamis (24/10). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Kondisi Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik korban penikaman pelaku pembunuhan sudah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan di RS Murni Teguh, Medan, Kamis (25/10/2018).

Korban menderita luka tusukan di bagian dada sebelah kiri dan luka robek di bagian lengan kiri.

“Alhamdulillah kondisinya mulai membaik, tadi ngobrol dan bercanda serta mendalami kronologisnya,” kata Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto usai menjenguk korban, Kamis (25/10).

Kapolda mengatakan kedatangannya melihat korban untuk memastikan kondisinya, dan perawatan benar benar ditangani oleh tim dokter. Selain itu, untuk memberikan semangat kepada Sayuti agar lekas sembuh dan dapat bertugas kembali.

“Sayuti mendapat luka tikaman saat menjalankan tugas, saya mendoakan agar beliau lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali,” ujar jenderal bintang dua tersebut.

Agus juga menghimbau kepada seluruh anggota Polri di jajaran Polda Sumut untuk lebih berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Peristiwa penikaman Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik terjadi pada Rabu (24/10) lalu sekitar pukul 17.30 WIB.

Di mana pelaku Firhot Manahan, 43, warga Dusun Sulfi, Desa Lae, Ambat Kabupaten Dairi, Sumatera Utara terlebih dahulu melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap Rimsot Sitorus, 46, warga Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Dairi di halaman rumah korban.

Diduga, pelaku membunuh korban karena dendam lama karena permasalahan batas tanah perkarangan rumah tahun 2016 dan persaingan dagang, yang mana permasalahan sudah diselesaikan dengan perdamaian oleh kepala Desa M Sitorus.

Kondisi Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik korban penikaman pelaku pembunuhan sudah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan di RS Murni Teguh, Medan, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close