Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolresta Sidoarjo Naik Pangkat Jadi Kombespol

Kamis, 03 Januari 2019 – 14:37 WIB
Kapolresta Sidoarjo Naik Pangkat Jadi Kombespol - JPNN.COM
Kapolresta Sidoarjo Zain Dwi Nugroho. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Dari AKBP menjadi Kombespol. Pangkat itulah yang berubah dari diri Kapolresta Sidoarjo Zain Dwi Nugroho. Lulusan Akpol 1997 itu resmi menyandang tiga melati di pundaknya.

"Berkat rekan-rekan juga, terima kasih," kata Zain sembari menyalami personelnya satu per satu. Suasana kenaikan pangkat Kapolresta Sidoarjo tersebut membuat suasana Mapolresta Sidoarjo terasa riuh.

Pukul 14.00, seluruh personel kumpul. Mulai yang berpangkat bintara sampai perwira. Mereka ingin memberikan ucapan dan sambutan kepada Zain yang baru mendapatkan berkah di tahun baru.

Apalagi, kenaikan pangkat itu tidak hanya dirasakan polisi kelahiran Demak, Jateng, tersebut. Berdasar surat perintah (sprin) Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan, ada 92 personel Polresta Sidoarjo juga berhak mendapatkan kenaikan pangkat. Zain pun meresmikan kenaikan pangkat tersebut setelah menyampaikan sambutan. 

Berdasar surat perintah (sprin) Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan, ada 92 personel Polresta Sidoarjo juga berhak mendapatkan kenaikan pangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close