Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Benarkan Penangkapan Teroris di Aceh

Selasa, 23 Februari 2010 – 19:53 WIB
Kapolri Benarkan Penangkapan Teroris di Aceh - JPNN.COM
JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri (BHD), mengakui adanya penangkapan sejumlah pelaku teror di Aceh Besar, Nangroe Aceh Darussalam (NAD). Ini dikatakan Kapolri usai rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI, Selasa (23/2) petang.

"(Berita) yang diterima teman-teman (media) itu betul (terkait teroris). Tiga yang ditangkap. Tapi soal apa peristiwanya dan kaitannya bagaimana, itu yang belum bisa saya jelaskan," ujar Kapolri, sambil meninggalkan ruang sidang Komisi III.

Kapolri enggan merinci detail tiga pelaku teror yang ditangkap di Serambi Mekah itu. Alasannya, kasus ini masih memerlukan pengembangan lebih lanjut. "Untuk masalah Aceh belum bisa kita rinci. Karena berkaitan dengan masalah yang perlu kita kembangkan," tambahnya.

Lebih jauh, Kapolri berjanji akan membeberkan hasil penangkapan ini sesegera mungkin, ketika kasus telah menemukan titik terang dan memungkinkan untuk dipublikasikan. "Nanti pada saatnya setelah kita mengungkap lebih dalam, kita akan menjelaskan. Akan disampaikan Kadiv Humas," paparnya.

JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri (BHD), mengakui adanya penangkapan sejumlah pelaku teror di Aceh Besar, Nangroe Aceh Darussalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close