Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri: Hoegeng Awards 2024 jadi Motivasi Bagi Anggota Polri Terus Berkarya

Sabtu, 13 Juli 2024 – 07:10 WIB
Kapolri: Hoegeng Awards 2024 jadi Motivasi Bagi Anggota Polri Terus Berkarya - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) berbicara dengan para pemenang Hoegeng Awards 2024 di Gedung Tribrata, Jakarta, Jumat (12/7/2024). ANTARA/Nadia Putri Rahmani

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap penghargaan Hoegeng Awards 2024 menjadi motivasi bagi anggota Polri untuk terus berkarya, dan makin berintegritas. 

“Acara Hoegeng Awards 2024 ini juga sekaligus memotivasi anggota-anggota kita agar terus berkarya, melakukan hal-hal yang baik, memberikan pelayanan yang baik, dan tentunya semakin berintegritas,” kata Jenderal Listyo seusai acara Hoegeng Awards 2024 di Gedung Tribrata, Jakarta, Jumat (12/7) malam.

Jenderal bintang empat itu berharap acara penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh anggota Polri untuk betul-betul berada di tengah masyarakat, dan selalu menggagas perubahan yang mengarah kebaikan bagi institusi.

“Harapan kita, acara ini juga bisa mengurangi potensi-potensi pelanggaran yang mungkin terjadi dengan terus membentuk dan menumbuhkan semangat Hoegeng baru bagi seluruh anggota di jajaran institusi Polri,” ungkap Jenderal Listyo.

Polri kembali menggelar Hoegeng Awards untuk ketiga kalinya.

Acara ini merupakan penghargaan bagi para personel kepolisian yang berdedikasi dalam tugasnya.

Terdapat 15 kandidat untuk lima kategori dalam Hoegeng Awards 2024, yakni Polisi Berintegritas, Polisi Tapal Batas dan Pedalaman, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, Polisi Inovatif, dan kategori Polisi Berdedikasi.

Dari puluhan kandidat tersebut, ditentukan satu pemenang pada masing-masing kategori.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap penghargaan Hoegeng Awards 2024 menjadi motivasi bagi anggota Polri terus berkarya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close