Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Investigasi Stadion Sriwedari

Saksikan Laga Persis v Persibo

Senin, 16 Februari 2009 – 07:38 WIB
Kapolri Investigasi Stadion Sriwedari - JPNN.COM
SOLO - Kasus perkelahian Bernard Mamadou (Gresik United) dan Nova Zaenal (Persis Solo) di Stadion Sriwedari Solo (12/2) memaksa Kapolri Bambang Hendarso Danuri untuk bertindak. Orang nomor satu di jajaran Kepolisian tersebut dijadwalkan hadir di pada laga Persis Solo kontra Persibo Bojonegoro sore ini di Stadion Sriwedari, Solo.

Sebenarnya, agenda utama Kapolri adalah mengunjungi Polda Jateng dan Poltabes Solo. "Setelah dari Poltabes, rencananya akan langsung ke Sriwedari. Tapi, untuk kepentingan investigasi atau menonton, kami masih belum jelas. Tapi, informasi terakhir ya keduanya," beber Kabid Teknik dan Pertandingan Persis Heri Islanto pada Radar Solo (Jawa Pos Group) kemarin (15/2).

Sebelumnya, pengelola Stadion Sriwedari menerima kabar tersebut melalui Poltabes Solo. Karena agenda tersebut, Ketua Panpel Persis Kosmas Krisna Murti menyatakan telah menambah jumlah personel keamanan. Yang biasanya hanya berjumlah 150 orang naik menjadi 250 orang.

"Tanpa atau ada kedatangan Kapolri, kami tetap menambah jumlah personel keamanan menjadi 250 orang. Tapi, kalau benar ada kunjungan, mungkin pengamanan akan diperketat lagi," ujarnya.

SOLO - Kasus perkelahian Bernard Mamadou (Gresik United) dan Nova Zaenal (Persis Solo) di Stadion Sriwedari Solo (12/2) memaksa Kapolri Bambang Hendarso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA