Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Jenderal Idham Azis Bakal Buka Police Expo 2019 di Kokas

Kamis, 21 November 2019 – 22:34 WIB
Kapolri Jenderal Idham Azis Bakal Buka Police Expo 2019 di Kokas - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Idham Azis. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jendral Idham Azis bakal membuka acara tahunan Police Expo 2019 di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan, Jumat (22/11) besok.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, dalam acara yang bertemakan 'TNI Polri Bersama Rakyat' itu, akan ada 14 satuan kerja Polri yang berpartisipasi.

Mulai dari Korlantas, Direktorat Polisi Udara, Direktorat Polisi Air, Direktorat Polisi Satwa, SSDM Polri, Korps Brimob, dan Direktorat Cyber Crime.

Kemudian Pusdokkes, Direktorat Pamobvit, Pusat Inafis, Divisi Teknologi dan Informasi Polri, Korps Sabhara, dan Direktorat Tindak Pidana Narkoba.

"Ini menjadi agenda tahunan Polri yang menampilkan teknologi kepolisian, sarana dan prasarana, serta metode kegiatan kepolisian di beberapa satuan kerja yang strategis," kata Argo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Argo menyebutkan, acara yang diinisiasi Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal itu selaras dengan salah satu visi misi Presiden Joko Widodo atau Jokowi yakni Pembangunan Sumber Daya Manusia.

"Expo ini dikemas menarik. Akan ada talkshow dengan pemateri yang berkualitas, penampilan Polisi Cilik Sabhara dan Brimob, keterampilan K9, drumband Polwan, hingga stand up commedy," jelas dia.

Acara ini akan dilaksanakan mulai Jumat 22 November sampai dengan Minggu 24 November 2019, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB di Mall Kota Kasablanka.

Police Expo 2019 diinisiasi Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal itu selaras dengan salah satu visi misi Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close