Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjelasan Terbaru Kapolri Tentang Tersangka Harun Masiku

Jumat, 17 Januari 2020 – 19:38 WIB
Penjelasan Terbaru Kapolri Tentang Tersangka Harun Masiku - JPNN.COM
Kapolri Idham Azis. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis menerangkan pihaknya siap bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mencari keberadaan tersangka korupsi Harun Masiku. Pasalnya, hingga kini politikus PDI Perjuangan itu masih buron dan dalam pencarian KPK.

Menurut Idham, dalam proses pencarian Harun, Polri akan menggandeng Interpol.

“Pada prinsipnya Polri tentu akan memberikan bantuan apabila nanti rekan-rekan KPK meminta tolong kepada Polri untuk berkoordinasi. Polri juga nanti akan melanjutkan itu ke Interpol,” ujar Idham kepada wartawan, Jumat (17/1).

Diketahui, Harun merupakan salah satu dari empat tersangka kasus suap proses pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR RI periode 2019-2024 yang melibatkan mantan komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Ditjen Imigrasi Kemenkumham mencatat Harun telah keluar Indonesia menuju Singapura pada hari Senin (6/1) melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 11.00 WIB. (cuy/jpnn)

Polri akan memberikan bantuan apabila nanti rekan-rekan KPK meminta tolong kepada Polri untuk berkoordinasi mencari tersangka Harun Masiku

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close