Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapten Ceko Sedikit Meremehkan Denmark, Begini Katanya

Sabtu, 03 Juli 2021 – 17:40 WIB
Kapten Ceko Sedikit Meremehkan Denmark, Begini Katanya - JPNN.COM
Kapten Ceko Vladimir Darida (8). Foto: (AP Photo)

jpnn.com, BAKU - Republik Ceko tengah dalam tren positif usai mengalahkan Belanda di 16 besar Euro 2020 dengan skor 2-0.

Bermodal kepercayaan diri itu, Ceko bersiap menghadapi Denmark di perempat final.

Jelang laga, kapten Ceko Vladimir Darida menyebut laga kontra Denmark tidak akan sesulit saat bertemu Belanda di 16 besar.

Menurut pemain berusia 30 tahun ini, Denmark memang memiliki skuad yang berkualitas, tetapi ia merasa Ceko lebih siap menghadapi partai ini.

“Ketika anda mengatakan Denmark tidak sekuat Belanda, Prancis, atau Italia, kami sepenuhnya menyadari bahwa mereka adalah lawan yang sangat kuat dengan kualitas pemain yang tinggi,” ujar Darida.

Walaupun tidak diunggulkan dalam pertandingan ini, Darida dan rekan-rekannya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa lolos ke semifinal Euro 2020.

Peluang itu terbuka untuk skuad asuhan Jaroslav Silhavy karena Patrik Schick dan kawan-kawan sedang dalam kondisi terbaik jelang laga nanti.

“Denmark saat ini berada di peringkat sepuluh dunia. Maka dari itu, kami tidak melihat Ceko difavoritkan pada laga nanti, tetapi kami tetap ingin meraih kemenangan,” tambah Darida.

Jelang laga melawan Denmark. Kapten Ceko sesumbar bisa kalahkan Tim Dinamit dan lolos ke semifinal EURO 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close