Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karen Yakin Penggantinya Tahu Roadmap Pertamina 2015

Senin, 06 Oktober 2014 – 14:33 WIB
Karen Yakin Penggantinya Tahu Roadmap Pertamina 2015 - JPNN.COM
Karen Agustiawan. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Komisaris PT Pertamina  memutuskan menunjuk Muhammad Husein sebagai Plt Dirut Pertamina pada pada 1 Oktober 2014. Husein yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Hulu Pertamina, menggantikan Karen Agustiawan yang telah mengundurkan diri.

Menanggapi hal itu, Karen enggan berkomentar banyak saat dimintai komentar apakah Husein layak menggantikan jabatannya saat ini. "Saya nggak akan memberikan tanggapan soal itu," ungkap Karen saat menggelar acara perpisahan di Restaurant Doubletree by Hilton, Cikini, Jakarta, Senin (6/10).

Ibu tiga anak ini meyakini siapapun nantinya yang bakal menggantikannya di Pertamina, pasti sudah mengerti soal roadmap perseroan tahun 2015. Hal itu bisa menjadi bekal untuk melanjutkan apa saja target Pertamina yang harus dicapai.

"Tapi, siapapun yang dipilih, baik plt atau yang nanti tetap, pasti sudah mengerti kenapa Pertamina sudah punya roadmap untuk ke depannya," serunya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Dewan Komisaris PT Pertamina  memutuskan menunjuk Muhammad Husein sebagai Plt Dirut Pertamina pada pada 1 Oktober 2014. Husein yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close