Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karisma Suzuki Jimny Mengusik Jenderal hingga Jokowi

Jumat, 03 Agustus 2018 – 18:19 WIB
Karisma Suzuki Jimny Mengusik Jenderal hingga Jokowi - JPNN.COM
Jokowi yang kepincut melihat Suzuki Jimny terbaru di GIIAS 2018. (Foto: Ist for JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di GIIAS 2018 tak pelak menjadi perhatian, terutama saat ia berkunjung ke booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan bertemu dengan generasi baru Suzuki Jimny.

Siapa sangka, ternyata Jokowi punya ikatan khusus dengan mobil mini bergaya petualang itu, bisa dibilang semacam tali kasih. Wajah jokowi sontak tersenyum melihat wujud baru Jimny.

Jokowi mengakui saat pertemuan pertama dengan Suzuki Jimny terbaru itu mengingatkan dirinya saat masa-masa muda berkendara dengan Jimny.

Hal tersebut diutarakan Komisaris PT SIS Soebronto Laras ketika mendampingi Jokowi dan rombongan saat pembukaan GIIAS 2018 dan menyambangi booth Suzuki.

"Pak Presiden bilang ke saya, ternyata mobil pertamanya (Jokowi) adalah Jimny. Jadi dia tertarik sekali ketika melihat Jimny baru itu. Jokowi juga bilang, liat Jimny jadi ingat saat masih muda," ucap Soebronto menirukan ucapan Jokowi.

Bahkan Soebronto menyebutkan, ternyata tidak saja Pak Presiden yang kepincut dengan karisma Suzuki Jimny, sejumlah Jenderal juga banyak yang bertanya.

"Yang nelpon sudah banyak dari Jenderal bahkan Jokowi juga tertarik. Mobil pertama Jokowi kan Jimny," selorohnya.

Suzuki Jimny terbaru yang dikenalkan SIS di GIIAS 2018 hanya sebatas tes pasar. Belum ada waktu resmi kapan SIS akan menjualnya.

Siapa sangka, Presiden Jokowi memiliki kenangan kuat dengan sosok Suzuki Jimny dan itu ia tunjukkan saat kunjungan pembukaan GIIAS 2018 di Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close