Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karsini dan Susanti Kaget Melihat Presiden Jokowi di Depan Rumahnya, Kamis Malam

Jumat, 16 Juli 2021 – 07:27 WIB
Karsini dan Susanti Kaget Melihat Presiden Jokowi di Depan Rumahnya, Kamis Malam - JPNN.COM
Presiden Jokowi membagikan paket obat dan sembako kepada warga di Jakarta Utara, Kamis (16/7/2021) malam. Foto: tangkapan layar/ANTARA/Desca Lidya Natalia

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi blusukan di Jakarta Utara pada Kamis (15/7) malam untuk membagikan paket obat dan sembako kepada warga.

Presiden Jokowi tampak mendatangi rumah warga di gang kecil dengan mengenakan masker, sarung tangan hitam, kemeja putih yang dibalut dengan jaket cokelat muda, serta celana hitam.

Dalam keterangan video di channel Sekretariat Presiden yang diunggah pada Kamis (15/7) malam, disebutkan waktu kunjungan adalah pukul 20.52 WIB. Presiden Jokowi tampak ditemani Paspampres.

"Malam hari ini saya berada di Kampung Sunter Agung dalam rangka mengawali pemberian sembako kepada masyarakat yang akan diberikan menyeluruh yang sudah disiapkan 200.000 ton beras yang akan disalurkan nanti dari Bulog," kata Presiden Jokowi di Kampung Sunter Agung, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga membagikan paket obat kepada masyarakat.

"Kedua, saya juga membagikan paket obat, baik yang untuk gejala ringan paket 1, paket 2 yang gejala sedang dan paket 3, yang pada awal ini akan membagikan 300.000 paket obat itu," kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi mengatakan, pada pekan depan akan diteruskan penyaluran paket obat kedua juga sebesar 300.000 paket.

"Kita (Presiden Jokowi) harapkan dengan pembagian sembako ini dan juga paket obat-obatan, vitamin, dan suplemen masyarakat bisa lebih tenang dalam menghadapi penyebaran COVID-19," ungkap Presiden.

Begini reaksi warga Jakarta Utara yang didatangi Presiden Jokowi pada Kamis malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close