Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kartini Masa Kini, 10 Perempuan Tangguh Ini Diberi Penghargaan

Jumat, 22 April 2022 – 21:56 WIB
Kartini Masa Kini, 10 Perempuan Tangguh Ini Diberi Penghargaan - JPNN.COM
Shandy Purnamasari memberikan penghargaan kepada 10 Kartini masa kini. Foto: dok. Komunits Perempuan Level Up

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha sekaligus Shandy Purnamasari melalui Komunits Perempuan Level Up memberikan apresiasi kepada 10 perempuan tangguh yang merupakan Kartini masa kini.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perempuan yang memberikan dampak yang positif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, bahkan bangsa, dan negara.

Shandy purnamasari percaya bahwa perempuan sekarang ini adalah sosok kuat, tangguh dan tekun dalam menjalankan amanah dan peran.

Dia mengungkapkan peran wanita saat ini bisa berlapis dalam satu individu tanpa harus melupakan kodratnya sebagai perempuan.

"Sosok RA Kartini adalah contoh ketangguhan dan perjuangan perempuan yang sangat bermanfaat tak lekang oleh waktu,” kata Shandy, dalam keterangan tertulisnya Jumat (22/4).

Istri Juragan 99 ini memberikan penghargaan kepada perempuan tangguh masa kini dari beragam profesi. Mulai dari bidan hingga pengemudi ojek online perempuan.

“Kami ingin meberikan apresiasi pada mereka yang berharga dan berjasa sekecil apa pun kontribusi mereka," tutur Shandy Purnamasari.

Para perempuan yang menerima penghargaan itu, yaitu  Rousantya, bidan yang bekerja di rumah sakit swasta ini membantu kelahiran ibu-ibu tuna wisma secara cuma-cuma.

Shandy Purnamasari melalui Komunitas Level Up memberikan apresiasi kepada 10 perempuan tangguh sebagai pencerminan Kartini masa kini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close