Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kartu Debit Bina Digital dari Bank INA Dirilis, Bisa Tarik Tunai Bebas Biaya di Seluruh ATM

Rabu, 31 Juli 2024 – 18:43 WIB
Kartu Debit Bina Digital dari Bank INA Dirilis, Bisa Tarik Tunai Bebas Biaya di Seluruh ATM - JPNN.COM
Bina Digital dari Bank INA meluncurkan kartu debit Bina Digital untuk memfasilitasi nasabah dalam bertransaksi menggunakan kartu debit maupun penarikan tunai di seluruh mesin ATM di Indonesia. Foto dok Bank INA

jpnn.com, JAKARTA - Bina Digital dari Bank INA meluncurkan kartu debit Bina Digital untuk memfasilitasi nasabah dalam bertransaksi menggunakan kartu debit maupun penarikan tunai di seluruh mesin ATM di Indonesia.

Hadirnya kartu debit Bina Digital diharapkan bisa mendukung nasabah dalam melakukan transaksi digital serta kebutuhan akan uang tunai.

Kartu debit Bina Digital juga sudah berstandar GPN (Gerbang Pembayaran Nasional), sehingga transaksi dapat dilakukan lebih mudah di seluruh kanal pembayaran yang ada di Indonesia.

Kartu debit Bina Digital dirancang untuk memberikan akses keuangan yang lebih luas bagi masyarakat agar lebih mudah dalam mendapatkan layanan perbankan.

Pengajuan kartu debit Bina Digital pun terhitung mudah, di mana nasabah hanya perlu memasukkan pengajuan via aplikasi Bina Digital.

Nasabah cukup melampirkan alamat pengiriman dan nama yang tertera di kartu debit.

Setelah itu, nasabah bisa segera mendapatkan kartu fisik dan bisa menggunakannya di seluruh ATM di Indonesia secara gratis.

"Kartu debit Bina Digital hadir untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi di mana pun dan kapan pun. Sekarang nasabah Bina Digital bisa melakukan transaksi tarik tunai di lebih dari 90.000 mesin ATM di seluruh Indonesia serta melakukan transaksi pembayaran pembelanjaan di lebih dari dua juta toko, restoran serta merchant lain yang menggunakan mesin EDC berstandarisasi GPN," ujar Wakil Direktur Utama Bank INA Yulius Purnama Junaedi.

Hadirnya kartu debit Bina Digital diharapkan bisa mendukung nasabah dalam melakukan transaksi digital serta kebutuhan akan uang tunai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA