Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karyawan Inul Vista Tuntut Upah Layak

Selasa, 05 Februari 2013 – 08:20 WIB
Karyawan Inul Vista Tuntut Upah Layak - JPNN.COM
KARAWANG–Sejumlah karyawan tempat karaoke Inul Vista Karawang menggelar aksi unjuk rasa menuntut hak kepada pihak manajemen. ”Kami menuntut hak kami yang belum diberikan oleh perusahaan, karena manajemen telah menunda ha-hak karyawan,” kata Jhon, koordinator aksi karyawan kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN), Senin (4/1).

Dalam hal ini para karyawan menilai manajemen Inul Vista tidak transparan terhadap karyawan. Karena selama bekerja, diakui karyawan mereka tidak pernah menerima salinan surat kontrak bekerja. ”Kami tidak pernah mengetahui dan menerima foto copy surat kontrak dan kami juga tidak tahu status kerja kita yang tidak jelas ini,”paparnya.

Kertidakje lasan kontrak tersebut, sebanyak delapan karyawan mendapatkan pemutusan hubungan kerja secara sepihak. Menurut para karyawan, pemutusan hubungan kerja secara sepihak itu karena mereka tidak ingin menerima upah yang ditetapkan oeh perusahaan.

”Yang mana keputusan manajemen tidak sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah kabupaten Karawang. Kami meminta perusahaan agar mempekerjakan kembali karyawan yang telah diputus secara seihak,”ujarnya.

KARAWANG–Sejumlah karyawan tempat karaoke Inul Vista Karawang menggelar aksi unjuk rasa menuntut hak kepada pihak manajemen. ”Kami menuntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA