Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karyawan JNE Curiga dengan Paket yang Dikirim Seorang Pemuda, Terungkap

Jumat, 20 Mei 2022 – 15:45 WIB
Karyawan JNE Curiga dengan Paket yang Dikirim Seorang Pemuda, Terungkap - JPNN.COM
Penangkapan yang dilakukan Polres Payakumbuh seorang pemuda berinisial SN (27) yang akan mengirimkan narkotika jenis ganja ke Jakarta melalui jasa pengiriman JNE. ANTARA/Akmal Saputra

jpnn.com, PAYAKUMBUH - Hendak mengirim narkotika jenis ganja ke Jakarta melalui jasa pengiriman JNE, pemuda berinisial SN (27) diringkus aparat Polres Payakumbuh, Sumatra Barat.

SN diamankan dari kediaman orang tuanya di Kelurahan Padang Alai Bodi, Kecamatan Payakumbuh Timur.

"Beberapa hari lalu (polisi) mendapatkan informasi bahwa ada pengiriman narkotika jenis ganja melalui JNE dan kami langsung menyelidikinya," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh AKP Desneri, Jumat.

Tersangka ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh pada 19 Mei sekitar pukul 10.30 WIB di kediamannya saat baru turun dari kendaraan yang dipakainya untuk mengantarkan barang tersebut ke JNE.

"Dari pengakuan tersangka, dia baru kali ini mengirim narkotika jenis ganja tersebut dengan menggunakan jasa pengiriman JNE," ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa tersangka mengantarkan narkotika jenis ganja ke JNE yang berlokasi di Cubadak Aia Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (16/5) pada pukul 16.00 WIB.

"Kepada petugas JNE, tersangka mengaku bahwa dalam kotak tersebut merupakan makanan atau kue. Akan tetapi, petugas JNE merasa curiga karena tersangka pada saat itu tergesa-gesa," ujarnya.

Dia mengungkapkan modus dari tersangka dengan mencari jasa pengiriman JNE yang berada di pelosok yang tidak ada pantauan dari kamera pengawas atau CCTV.

Kepada petugas JNE, pemuda itu mengaku bahwa paket dalam kotak tersebut merupakan makanan atau kue.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close