Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karyawan Taman Safari Tewas Diterkam Harimau

Sabtu, 18 Agustus 2012 – 00:40 WIB
Karyawan Taman Safari Tewas Diterkam Harimau - JPNN.COM
BOGOR - Petugas kebersihan Taman Safari Indonesia (TSI) diterkam harimau Sumatera Jumat (17/8) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Korban Junaedi alias Cebong, 32, adalah warga Kampung Pakancilan RT 03/03 Desa Kutam Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Cisarua, AKP Iwan Wahyudin mengatakan Harimau Sumatra menerkam petugas kebersihan yang tengah merapikan rumput itu berlangsung sekitar 15.00. Korban langsung meninggal ditempat kejadian akibat luka di kepala, jari dan paha. "Jenasah sudah dibawa ke rumah duka,"paparnya.

Kepolisian juga sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) atas insiden ini. Aparat sudah meminta keterangan tiga saksi yang berada dekat dengan korban saat kejadian.

Humas TSI, Yulius membenarkan kejadian ini.  Namun untuk keterangan lebih lanjut, pihak manajemen akan memberikan keterangan resmi Sabtu (18/8) hari ini. "Iya benar ada kejadian itu, tapi supaya tidak simpang siur, besok pagi kita tunggu di kantor TSI,"ujar Yulius.(yus)

BOGOR - Petugas kebersihan Taman Safari Indonesia (TSI) diterkam harimau Sumatera Jumat (17/8) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Korban Junaedi alias

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close