Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Brigadir J, Bang Martin Sampaikan Kalimat Begini untuk Kapolri

Kamis, 11 Agustus 2022 – 00:01 WIB
Kasus Brigadir J, Bang Martin Sampaikan Kalimat Begini untuk Kapolri - JPNN.COM
Anggota DPR RI Fraksi NasDem Martin Manurung. Foto: DPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Martin Manurung menyoroti penanganan kasus kematian Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Martin pun memuji kinerja Polri yang bekerja sesuai instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar kasus Brigadir J diungkap secara transparan tanpa ada yang ditutupi.

Tim khusus (timsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hingga kini telah menetapkan ampat anggota Polri tersangka pembunuhan tersebut, salah satunya Irjen Ferdy Sambo.

"Apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran yang sudah bekerja dengan baik, sehingga kasus ini terungkap secara terang," kata Martin di Jakarta, Rabu (10/8).

Politikus Partai NasDem itu berharap dengan pengungkapan kasus kematian Brigadir J, integritas institusi Polri bisa tetap terjaga.

Terlebih lagi, publik sempat meragukan apakah Polri akan bisa mengungkap kasus di rumah Irjen Ferdy Sambo itu secara transparan.

"Sekarang, menurut saya, semua akan terlihat tidak ada yang ditutup-tutupi dan tidak ada yang kebal hukum," ucap ketua DPP NasDem itu.

Kapolri Jenderal Listyo sebelumnya telah mengumumkan penetapan Irjen Ferdy Sambo tersangka pembunuhan Brigadir J.

Anggota DPR RI Martin Manurung ikut menyoroti penanganan kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Sampaikan kalimat begini untuk Kapolri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close