Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Brigadir J Masih Misterius, Kapitra: Polisi Enggak Punya Pilihan, Kecuali...

Selasa, 26 Juli 2022 – 16:07 WIB
Kasus Brigadir J Masih Misterius, Kapitra: Polisi Enggak Punya Pilihan, Kecuali... - JPNN.COM
Kapitra Ampera angkat bicara soal kasus penembakan Brigadir J yang masih misterius. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera mengomentari kasus kematian Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo yang hingga kini belum tuntas.

Kapitra berharap Polri bisa mengungkap kasus tersebut secara terang benderang dan transparan.

"Harus apa adanya karena ini akan menggerus kredibilitas Polri kalau tidak transparan. Ini sudah menjadi konsentrasi masyarakat," kata Kapitra kepada JPNN.com, Selasa (26/7).

Menurut Kapitra, Polri tidak bisa bermain-main dalam mengungkap kasus tersebut karena permasalahan Brigadir J juga diselidiki Komnas HAM.

"Jadi, kalau polisi bermain-main dalam penyelidikan ini, dia akan kontra oleh penyelidikan Komnas HAM, itu akan merugikan institusi," ujar Kapitra.

"Polisi enggak punya pilihan, kecuali dia melakukan penyelidikan, penyidikan secara membuka seluas-luasnya akses dan informasi kepada publik. Jangan sampai ada sesuatu yang ditutupi begitu," ungkap Kapitra.

Diketahui, kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dalam insiden baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo naik ke tingkat penyidikan.

Artinya, Bareskrim Polri meyakini sudah ada dugaan pelanggaran pidana dalam insiden itu.

Politikus PDIP Kapitra Ampera mengomentari kasus kematian Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo yang hingga kini belum tuntas, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close