Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Chandra, KPK Serahkan Publik yang Menilai

Sabtu, 24 September 2011 – 01:46 WIB
Kasus Chandra, KPK Serahkan Publik yang Menilai - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat untuk melihat siapa yang salah dan siapa yang benar dalam kasus Chandra M Hamzah yang terkena tuduhan miring tersangka kasus suap Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin.

“Silahkan masyarakat menilai, lebih bisa percaya yang mana,” ujar Juru Bicara KPK Johan Budi usai mendengar penyampaian Chandra dalam konferensi pers, Jumat (23/9).

Konferensi pers ini, menjawab semua tudingan yang dilayangkan Nazar. Meski sudah merasa difitnah Nazar, tapi niat untuk untuk menuntut secara hukum Nazar atas pencemaran nama baik belum dipikirkan Chandra. “Belum dipertimbangkan,” katanya.

Sementara saat disinggung terkait isu pengunduran dirinya, Chandra enggan memberi komentar. “Tentunya saya punya pendapat tentang apa yang saya lakukan. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Ini keyakinan saya, apapun keputusan komite etik nanti,” tandas Chandra. (gel/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat untuk melihat siapa yang salah dan siapa yang benar dalam kasus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA