Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Iklan APPSI Dilimpahkan ke Polisi

Rabu, 12 September 2012 – 18:05 WIB
Kasus Iklan APPSI Dilimpahkan ke Polisi - JPNN.COM
JAKARTA - Panwaslu DKI Jakarta akhirnya memutuskan bahwa iklan televisi yang menampilkan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia(APPSI) APPSI Prabowo Subianto bersama pasangan calon gubernur Jokowi-Ahok sebagai kampanye di luar Jadwal. Hal ini disampaikan Ketua Panwaslu DKI, Ramdhansyah usai menggelar rapat pleno di kantornya tadi siang.

"Kami memutuskan APPSI telah melakukan kampanye di luar jadwal," ujar Ramdhansyah kepada wartawan di kantornya, Rabu (12/9).

Keputusan diambil setelah mendengar keterangan dari berbagai pihak. Diantaranya adalah pengurus APPSI, tim sukses Jokowi-Ahok, lembaga penyiaran, lembaga sensor dan pihak televisi swasta yang menayangkan iklan tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Panwaslu menilai Iklan APPSI telah memenuhi seluruh unsur kampanye seperti yang diatur dalam undang-undang. Unsur-unsur tersebut antara lain dilakukan oleh tim kampanye, menampilkan atribut pasangan calon serta ada ajakan memilih dan pemamparan visi misi pasangan calon.

JAKARTA - Panwaslu DKI Jakarta akhirnya memutuskan bahwa iklan televisi yang menampilkan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia(APPSI) APPSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA