Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Polisi Temukan Fakta Mengerikan

Selasa, 04 Oktober 2022 – 04:53 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Polisi Temukan Fakta Mengerikan - JPNN.COM
Polisi olah TKP pembunuhan ibu dan anak. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Polisi telah memeriksa 18 orang saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Belasan saksi tersebut merupakan orang yang menemukan mayat korban, kerabat, rekan kerja, teman, dan orang yang sekiranya mengetahui aktivitas korban.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra mengatakan pembunuhan terjadi pada pekan lalu di rumah korban Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kuantan Singingi (Kuansing).

Rendra mengatakan lokasi rumah korban yang berjauhan dengan rumah warga lainnya menjadi salah satu kendala kepolisian dalam menelusuri pelaku pembunuhan tersebut.

Sebenarnya rumah korban tidak jauh dari jalan raya, namun, posisinya lebih rendah sehingga yang terlihat dari jalan hanya atap rumah. Sedangkan bagian samping dan belakang rumah korban berupa kebun.

"Kami belum dapat menyimpulkan siapa pelakunya. TKP (tempat kejadian perkara) cukup jauh dengan rumah lain sehingga tak ada saksi yang mendengar teriakan atau meminta tolong dari korban," katanya saat dihubungi dari Pekanbaru, Senin.

Berdasarkan hasil autopsi, jelas Rendra, waktu kejadian pembunuhan korban diperkirakan antara pukul 04.00 hingga 16.00 WIB pada Selasa (27/9).

Korban Hasnah dan anaknya Suryani meninggal dunia akibat luka sabetan senjata tajam.

Polisi telah memeriksa 18 orang saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close