Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Pemerkosaan Remaja Perempuan di Bogor Akhirnya Terungkap, Pengakuan Pelaku Bikin Bergeleng

Selasa, 06 September 2022 – 22:02 WIB
Kasus Pemerkosaan Remaja Perempuan di Bogor Akhirnya Terungkap, Pengakuan Pelaku Bikin Bergeleng - JPNN.COM
Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan didampingi Kasatreskrim Kompol Dhoni Erwanto saat ungkap kasus di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat pada Selasa (6/9/2022) tentang pemerkosaan remaja disabilitas seputaran danau Perumahan Vila Bogor Indah, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara. Foto: ANTARA/Linna Susanti

jpnn.com, BOGOR - Kasus pemerkosaan remaja perempuan penyandang disabilitas berinisial G alias A, 13, yang terjadi di seputaran danau Perumahan Villa Bogor Indah Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara pada Jumat (26/8) lalu akhirnya terungkap.

Polresta Bogor Kota telah menangkap pelakunya yakni berinisial AJ, 23.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan mengatakan pihaknya membutuhkan waktu empat hari kemudian untuk mendapatkan keterangan korban karena masih dalam kondisi trauma.

"Jadi, kenapa baru ungkap kasus hari ini, karena korban butuh waktu untuk menjelaskan kejadian kepada petugas. Kalau tersangka sudah diamankan esok harinya dari waktu kejadian," katanya.

AKBP Ferdy menjelaskan modus tersangka AJ adalah mengajak R nongkrong.

Ceritanya, pada Jumat (26/8) pada pukul 21.00 WIB korban pamit kepada keluarganya untuk mengambil handphone yang katanya ketinggalan di salah satu klinik.

Setelah mengambil telepon genggam tersebut korban R main ataupun singgah di tempat kejadian perkara (TKP) yaitu di seputaran danau Perumahan Villa Bogor Indah Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara.

Di sekitar danau tersebut, R bertemu dengan tersangka hingga terjadilah tindak pidana pemerkosaan tersebut.

Kasus pemerkosaan terhadap gadis penyandang disabilitas berinisial G alias A, 13, di seputaran Perumahan Villa Bogor Indah, Bogor Utara, akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close