Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Tes Covid-19 Menggunakan Alat Bekas Antigen, Begini Penjelasan Polda Sumut

Rabu, 28 April 2021 – 21:43 WIB
Kasus Tes Covid-19 Menggunakan Alat Bekas Antigen, Begini Penjelasan Polda Sumut - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Tim Polda Sumatera Utara (Sumut) belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan penggunaan alat bekas antigen untuk tes Covid-19 di Bandara Internasional Kualanamu, di Deli Serdang.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi menyebut tim penyidik masih memintai keterangan sejumlah orang yang ditangkap pada saat penggerebekan, Selasa (27/4) kemarin.

"Masih dimintai keterangan, ada lima sampai enam orang. Kalau ditetapkan statusnya belum, karena masih dilakukan pendalaman yang lainnya," kata Hadi saat dikonfirmasi pada Rabu (28/4).

Dia juga belum menjelaskan sudah berapa praktik penggunaan alat rapid antigen bekas itu dilakukan. Menurut Hadi, kasus itu masih didalami penyidik dari Subdit IV Ditreskrimsus Polda Sumut.

"Saya masih menunggu laporan dari tim penyidik," katanya.
 
Sebelumnya, layanan rapid test antigen Covid-19 di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang, digerebek polisi atas dugaan pemakaian piranti bekas.

Petugas turut menangkap lima petugas yang merupakan karyawan salah satu perusahaan farmasi ternama beserta barang bukti alat rapid test antigen. (antara/jpnn)

Polisi menangkap sejumlah petugas di Bandara Internasional Kualanamu terkait penggunaan alat rapid test antigen Covid-19 bekas.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close