Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Mbah Mijan, Dengan Pria ini Asmara Ayu Ting Ting Bagus

Kamis, 19 Mei 2016 – 08:02 WIB
Kata Mbah Mijan, Dengan Pria ini Asmara Ayu Ting Ting Bagus - JPNN.COM
Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Langkah presenter Robby Purba untuk mencuri hati pendangdut Ayu Ting Ting tampaknya bisa berbuah manis. Hal itu setidaknya yang dilihat oleh penerawangan Mbah Mijan.

 

Paranormal termuda Indonesia ini melihat, aura Ayu dan Robby bagus jika dipersatukan. Bahkan menurut Mbah Mijan, pelantun lagu Alamat Palsu ini bisa saja berjodoh dengan Robby.

“Kalau Ayu mau, mereka bisa jadi pasangan. Aura asmara mereka berdua lumayan bagus dibanding dengan yang lain,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

Pernyataan Mbah Mijan ini untuk menjawab permintaan salah satu followersnya di Twitter @mbah_mijan, yang penasaran dengan kedekatan keduanya. Karena itu, dia meminta agar Ayu dan Robby diramalkan hubungan asmaranya.

“Kelanjutan hubungan Robby Purba dengan Ayu Ting Ting, gimana sih.. Apa ada kemajuan atau jalan di tempat? @mbah_mijan terima kasih,” tanya akun @IndahPr55187273. (chi/jpnn)

 

JAKARTA – Langkah presenter Robby Purba untuk mencuri hati pendangdut Ayu Ting Ting tampaknya bisa berbuah manis. Hal itu setidaknya yang dilihat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close