Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Rifat Sungkar dan Ringgo Soal Konsep Branding Baru Mitsubishi

Sabtu, 26 Maret 2022 – 23:18 WIB
Kata Rifat Sungkar dan Ringgo Soal Konsep Branding Baru Mitsubishi - JPNN.COM
Rifat Sungkar dengan Mitsubishi Xpander AP4. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding baru “Life Adventure”.

Duta merek Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar dan Ringgo Agus Rahman, memiliki pandangan terkait konsep branding baru yang menonjolkan pengalaman berpetualang itu.

Rifat Sungkar memiliki kesan menyeluruh pada Mitsubishi yang menjadi mobil pertamanya belajar menyetir hingga menjadi pembalap.

"Selama 25 tahun bersama Mitsubishi, saya tidak bisa melupakannya. Saya belajar nyetir pakai T120SS, juara pertama pakai Eterna, juara kedua pakai Evo 3, kamping sama anak pakai Mitsubishi Xpander," kata pereli nasional itu, Sabtu.

Salah satu hal yang digarisbawahi Rifat Sungkar, yaitu pengalamannya mengembangkan Mitsubishi Xpander AP4, mobil reli yang dibangun menggunakan basis mobil keluarga Xpander.

"Ada hal yang saya tidak bayangkan, salah satunya Xpander AP4. Mobil keluarga yang bisa berkompetisi dan saya yakin ini bisa jadi adventure," kata suami Sissy Prescillia itu.

Pada kesempatan lain, aktor Ringgo Agus Rahman menilai kendaraan Mitsubishi sudah dianggap layaknya "keluarga" yang menjadi bagian penting dalam mobilitasnya, terutama saat menjadi suami siaga.

"Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarga kami. Xpander jadi teman setia, jadi suami siaga, saat anak kedua saya lahir. Jadi, aya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk ber-adventure," kata Ringgo.

MMKSI mengenalkan branding baru Life Adventure, begini menurut Rifat Sungkar dan Ringgo Agus Rahman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close