Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaum Jin tak Mempan Diusir Pakai Ayat Al-quran? Coba Pakai Doa Ini

Selasa, 05 April 2022 – 16:12 WIB
Kaum Jin tak Mempan Diusir Pakai Ayat Al-quran? Coba Pakai Doa Ini - JPNN.COM
Seorang jemaah sedang berdoa seusai salat (Ilustrasi). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - Kehadiran jin, setan makhluk supranatural lainnya nyata di kehidupan kita, meski tak kasat mata.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita terkadang menemukan rumah, kantor, atau tempat yang diganggu oleh jin, setan, atau makhluk supranatural lainnya.

Bahkan, ada pula jin yang mengganggu manusia, baik kepada orang lain maupun kepada diri sendiri, baik secara kasat mata seperti kesurupan.

Atau seperti munculnya gejala cemas, gelisah, malas ibadah, bicara tak karuan, sakit tidak jelas, dan gejala aneh lainnya.

Tak perlu khawatir berlebihan, karena kita dapat melakukan upaya pengusiran, seperti membaca ayat-ayat Al-Qur'an dan sebagainya.

Namun, adakalanya bacaan ayat-ayat Al-Qur'an tidak mempan untuk mengusirnya, seperti yang pernah dialami Nabi SAW, saat kaum jin mendengar Al-Qur'an.

Sebagaimana dikisahkan oleh Ibnu Mas‘ud, pada malam itu, Nabi SAW didatangi jin Ifrit yang membawa obor api di tangannya.

Kala itu, beliau kemudian membaca ayat-ayat Al-Qur'an. Namun, tak ada reaksi apa-apa kecuali jin itu makin mendekat. Maka malaikat Jibril menawarkan kepadanya:

Namun, adakalanya bacaan ayat-ayat Al-Quran tidak mempan untuk mengusirnya, seperti yang pernah dialami Nabi SAW, saat kaum jin mendengar Al-Quran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close