Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bolehkah Berhubungan Seksual Setiap Hari? Ini Faktanya!

Selasa, 05 April 2022 – 12:50 WIB
Bolehkah Berhubungan Seksual Setiap Hari? Ini Faktanya! - JPNN.COM
Ilustrasi - Pasangan suami istri Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Intensitas melakukan hubungan seksual setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang mungkin melakukannya setiap hari atau beberapa kali sehari.

Tentu hal ini kembali kepada pasangan masing-masing. Karena umumnya tak ada frekuensi hubungan seks yang normal atau ditentukan. Namun, apakah boleh melakukan seks setiap hari?

Berikut faktanya, dilansir dari berbagai sumber:

Berdasarkan survei YouGov, menemukan 5 persen orang yang berhubungan seks lebih dari 4 kali seminggu, 4 persen orang berhubungan seks tiga kali seminggu.

Lalu, 7 persen pasangan berhubungan seks dua kali seminggu, 11 persen berhubungan seks sekali seminggu dan 30 persen tidak berhubungan seks sama sekali dalam seminggu.

Dilansir dari Metro UK, beberapa pasangan mungkin berhubungan seks beberapa kali sehari dan lainnya berhubungan seks sebulan sekali.

Beberapa orang mungkin juga mengalami periode di mana mereka tidak bisa berhenti berhubungan seks. Kemudian, mereka tidak berhubungan seks sama sekali selama beberapa bulan.

Karena, begitu banyak hal yang bisa mempengaruhi dorongan seks seseorang dan tidak masalah pula bila seseorang melakukannya setiap hari.

Apakah boleh melakukan hubungan seks setiap hari, silakan simak selengkapnya artikel berikut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close