Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KAUMM Indonesia Bertekad Membantu AMIN Menang di Pilpres 2024

Jumat, 29 Desember 2023 – 07:08 WIB
KAUMM Indonesia Bertekad Membantu AMIN Menang di Pilpres 2024 - JPNN.COM
KAUMM Deni Priyatno mengatakan pihaknya menginginkan Indonesia bisa berubah ke depannya dengan sosok pemimpin baru di 2024 mendatang. Foto: dok KAUMM

jpnn.com, JAKARTA - Fungsionaris Kesatuan Aksi Untuk Mengubah dan Memperbaiki (KAUMM) Indonesia Deni Priyatno mengatakan pihaknya menginginkan Indonesia bisa berubah ke depannya dengan sosok pemimpin baru di 2024 mendatang.

"KAUMM adalah wadah relawan yang berdiri, yang memiliki cita-cita sama dalam perubahan Indonesia yaitu adil, makmur seluruh rakyatnya," ujar Deni yang mewakili Dewan Pengarah KAUMM Indonesia Suryadi Jaya Purnama, di Rumah Perubahan, Jalan Brawijaya X, Rabu 27 Desember 2023.

Untuk itu, Deni menegaskan KAUMM Indonesia berkomitmen untuk membantu paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang di Pilpres 2024 mendatang.

"KAUMM akan menjadi sarana kolaborasi progresif yang akan mengajak, mengawal, dan mengamankan untuk menjadikan Bapak Anies Baswedan presiden, dan Bapak Muhaimin Iskandar wakil presiden," katanya.

Deni menuturkan KAUMM Indonesia juga akan terus melakukan sosialisasi visi dan misi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke semua lapisan masyarakat. Termasuk membangun jaringan relawan.

"KAUMM bertekad akan berperan aktif dalam membangun jejaring sukarelawan hingga tingkat paling bawah atau TPS seluruh Indonesia," ungkapnya.

Terpisah, Captain Timnas AMIN Bapak Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi menyambut baik peran serta KAUMM untuk membantu kemenangan Anies-Muhaimin.

"Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas komitmen KAUMM untuk pemenangan paslon AMIN, yang mana dalam kesempatan refleksi akhir tahun dan komitmen pemenangan Anies-Muhaimin," kata Syaugi.

KAUMM Deni Priyatno mengatakan pihaknya menginginkan Indonesia bisa berubah ke depannya dengan sosok pemimpin baru di 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA