Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KawanJuang GP Sukses Gelar 'Ganjar Mahfud Full Color' di Kota Bogor, Seru Banget!

Minggu, 22 Oktober 2023 – 19:49 WIB
KawanJuang GP Sukses Gelar 'Ganjar Mahfud Full Color' di Kota Bogor, Seru Banget! - JPNN.COM
Acara Color Run bertajuk 'Ganjar Mahfud Full Color' di GOR Pajajaran SSB BSS, Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu (22/10) berlangsung sukses dalam suasana kebersamaan dan penuh keseruan. Foto: Dokumentasi KawanJuang GP

jpnn.com, KOTA BOGOR - Sukarelawan Ganjar Pranowo, KawanJuang GP sukses menyelenggarakan acara Color Run bertajuk 'Ganjar Mahfud Full Color' di GOR Pajajaran SSB BSS, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/10).

Acara yang dimeriahkan ribuan peserta yang penuh semangat itu berhasil menciptakan momen kebersamaan dan kegembiraan yang tidak terlupakan.

Para peserta tidak hanya menikmati keindahan lintasan berwarna, tetapi juga merasakan semangat kebersamaan dalam mencapai tujuan yang sama.

“Kami sangat bersyukur dan bangga melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat Bogor dan sekitarnya dalam menyambut acara ‘Ganjar Mahfud Full Color’," kata Ketua KawanJuang GP Jawa Barat Anugerah, Minggu (22/10).

Acara ini, kata Anugerah, juga sebagai daya tarik warga dalam mendukung Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024 dengan cara yang ceria.

Salah satu peserta bernama Dewi mengungkapkan acara tersebut sangat seru.

"Tidak hanya acara lari berwarna yang menyenangkan, tetapi juga pesan kesatuan dan semangat positif yang sangat terasa. Terima kasih KawanJuang GP,” ungkap Dewi.

Senada dengan disampaikan Rizky yang juga berpartisipasi acara ini.

Acara Color Run bertajuk 'Ganjar Mahfud Full Color' di GOR Pajajaran SSB BSS, Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu (22/10) berlangsung sukses dan penuh keseruan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close