Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KawanJuang GP Sukses Gelar Turnamen E-sport, Dihadiri Puluhan Tim

Minggu, 12 November 2023 – 22:02 WIB
KawanJuang GP Sukses Gelar Turnamen E-sport, Dihadiri Puluhan Tim - JPNN.COM
KawanJuang GP sukses menyelenggarakan turnamen e-sport Mobile Legend di Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung secara serentak pada Sabtu (11/11). Foto: dok KawanJuangGP

jpnn.com, JAKARTA - KawanJuang GP sukses menyelenggarakan turnamen e-sport Mobile Legend di Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung secara serentak pada Sabtu (11/11). 

Komunitas sukarelawan Ganjar Pranowo itu konsisten mengembangkan industri e-sport di Indonesia lewat berbagai acara yang dihadiri oleh puluhan tim peserta dari berbagai kalangan.

Koordinator KawanJuang GP Beni Kurniadi menegaskan komitmen KawanJuang GP dalam memperkuat komunitas gaming, khususnya di Jawa Barat.

Dia pun mengaku gembira atas antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta dan penonton sepanjang turnamen. 

"Kami sangat bangga melihat semangat juang dan sportivitas yang tinggi dari para peserta. Turnamen ini bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga membangun solidaritas di antara para pecinta e-sport," kata Beni Kurniadi.

Menurut Beni, turnamen ini tidak hanya menarik perhatian para gamer, tetapi juga mendapatkan dukungan luas dari masyarakat setempat, pemerintah daerah, dan sponsor-sponsor lokal.

Beni juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara komunitas gaming dan pemangku kepentingan lainnya untuk memajukan industri e-sport di tingkat lokal.

Turnamen itu menampilkan pertandingan sengit antara tim-tim terbaik, menciptakan momen seru dan dramatis yang membuat penonton terpaku di layar. 

KawanJuang GP sukses menyelenggarakan Turnamen E-Sport Mobile Legend di Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung secara serentak pada Sabtu (11/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close