Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KawanJuangGP Ajak Warga Bandung Menangkan Ganjar-Mahfud Lewat Acara Jalan Sehat

Senin, 30 Oktober 2023 – 12:25 WIB
KawanJuangGP Ajak Warga Bandung Menangkan Ganjar-Mahfud Lewat Acara Jalan Sehat - JPNN.COM
KawanJuangGP bersama dengan masyarakat Bandung menyatukan dukungan untuk memenangkan cawapres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Koordinator KawanJuangGP Dimas Faudi Utomo mengatakan pihaknya bersama dengan masyarakat Bandung menyatukan dukungan untuk memenangkan cawapres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Untuk itu KawanJuangGP menyelenggarakan Jalan Sehat Bersama yang digelar di Kiara Artha Park, Kota Bandung, pada Sabtu 28 Oktober 2023. 

“Kita menggelar acara jalan sehat ini untuk menyatukan dukungan kepada pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," ujar Dimas dalam keterangannya, Senin (30/10).

Dimas berharap berharap keberhasilan acara KawanJuangGP ini dapat menjadi inspirasi bagi gerakan-gerakan serupa di seluruh Indonesia. 

Dimas mengatakan, dukungan masyarakat yang semakin berkembang menunjukkan bahwa ideologi KawanJuangGP semakin meresap di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

"KawanJuangGP hadir sebagai wadah untuk masyarakat yang ingin turut serta berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,” katanya.

Peserta jalan sehat tampak semangat mengikuti rute yang dirancang dengan indah di sekitar Kiara Artha Park. 

Salah seorang warga Bandung, Reviana, mengukapkan terima kasih kepada KawanJuangGP karena bisa menyelenggarakan acara ini. Termasuk dirinya berkomitmen mendukung Ganjar-Mahfud.

KawanJuangGP bersama dengan masyarakat Bandung menyatukan dukungan untuk memenangkan cawapres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close