Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KawanJuangGP & Sahabat Ganjar Sukses Menggelar Turnamen E-Sports di Jaksel

Senin, 09 Oktober 2023 – 21:37 WIB
KawanJuangGP & Sahabat Ganjar Sukses Menggelar Turnamen E-Sports di Jaksel - JPNN.COM
Dua organ sukarelawan Ganjar Pranowo, KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar sukses menggelat turnamen e-Sport di Jakarta Selatan. Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kolaborasi antara relawan KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar sukses menggelar dua turnamen E-Sports yang menghebohkan di Jakarta Selatan (Jaksel) pada 7-8 Oktober 2023.

Pada Sabtu (7/10), kedua sukarelawan tersebut mengadakan turnamen Mobile Legend yang memikat para pemain berbakat dari berbagai kalangan.

Turnamen E-Sports yang digelar dua organ sukarelawan Ganjar Pranowo itu tidak hanya mempererat tali persaudaraan antarsukarelawan, tetapi juga menyatukan pecinta game di seluruh kota.

"KawanJuangGP telah bekerja sama dengan kami dari Sahabat Ganjar untuk menyukseskan turnamen e-Sports ini dalam membangun generasi yang hebat dalam bidang e-Sports," kata Koordinator acara dari DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi, dikutip dari keterangannya, Senin (9/10).

Kemudian, pada Minggu (8/10), mereka sukses menggelar turnamen PUBG. Atmosfer penuh semangat dan persaudaraan akrab menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi peserta dan penonton.

Salah satu peserta turnamen Mobile Legend, Rasyid mengaku senang bisa mengikuti kompetisi itu. Selain mengasah kemampuan bermain E-Sports, dirinya juga berkesempatan untuk menjadi juara.

"Saya senang bisa ikut turnamen dari KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar, apalagi hadiahnya lumayan besar jika dimenangkan” ucap Rasyid.

Kedua turnamen itu tidak hanya memberikan kesempatan bagi pemain untuk memamerkan keahlian, tetapi juga membangun jaringan baru serta menjalin persahabatan di dunia maya yang terus berkembang.

Dua organ sukarelawan Ganjar Pranowo, KawanJuangGP dan Sahabat Ganjar sukses menggelat turnamen e-Sport di Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close